10 Tempat Rental Mobil Makassar 24 Jam, Bisa Lepas Kunci atau Pakai Sopir

Tempat rental mobil tersedia di sejumlah titik di Kota Makassar. Berikut informasi alamat, nomor kontak hingga harganya.
Berkunjung ke Makassar tentu tak lengkap rasanya jika belum berkeliling dan menjelajah menikmati keindahan kota. Makassar menawarkan beragam tempat-tempat menarik untuk dikunjungi.

Tentunya untuk berkeliling Makassar dibutuhkan moda transportasi. Wisatawan bisa menggunakan jasa angkutan umum seperti taksi atau rental mobil.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu, rental mobil juga akan memberi lebih keleluasaan untuk berjalan-jalan. Tidak hanya digunakan untuk berwisata, menyewa kendaraan terkadang dibutuhkan untuk keperluan laninnya, seperti pekerjaan.

Baca juga:
7 Tempat Rekreasi Sulawesi Selatan untuk Habiskan Sisa Libur Lebaran
Info Rental Mobil di Makassar dan Fasilitasnya
Di Kota Makassar sendiri, terdapat berbagai penyedia jasa rental atau penyewaan mobil. Masing-masing penyedia jasa tersebut menawarkan berbagai fasilitas dan syarat bagi penyewa.

ADVERTISEMENT
Beberapa jasa rental mobil memberikan layanan penyewaan lepas kunci dan ada pula menyediakan sopir. Bagi yang hendak merental mobil di Makassar, berikut informasi lengkapnya yang dihimpun detikSulsel sebagai bahan pertimbangan.

1. 77 Rent Car Makassar
77 Rent Car Makassar adalah salah satu jasa penyedia jasa solusi transportasi rental mobil di Makassar. Penyedia rental ini menawarkan berbagai jenis mobil mulai seperti Avanza, Innova, Fortuner hingga Alphard.

Selain itu terdapat juga berabagai paket rental yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penyewa. Tersedia paket reguler, yakni penyewaan kendaraan lepas kunci dan paket All in service yang termasuk dengan sopir.

Alamat: Jl. Mon. Emmy Saelan III No.1, Karunrung, Kec. Rappocini, Kota Makassar.
Nomor Telepon: 0821 8797 9377
2. Barakka Rental Mobil Makassar
Barakka Rental Mobil juga merupakan salah satu penyedia jasa rental mobil makassar yang cukup populer. Rental ini menyediakan berbagai jenis mobil seperti Avanza, Innova, Wuling, Hiace, Fortuner hingga Alphard.

Rental mobil Barakka untuk saat ini menyediakan penyewaan mobil all in (dengan supir). Tarif yang disediakan pun cukup terjangkau mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 2,2 juta rupiah.

Alamat: Jl. Kakatua 2, Pa’batong, lr3, Kota Makassar.
Nomor Telepon: 0812 4224 1123
3. Metro Rental Mobil Makassar
Rekomendasi penyedia tempat rental mobil di Makassar selanjutnya adalah Metro Rental Mobil. Penyedia jasa rental ini juga menyediakan berbagai jenis mobil seperti Avanza, Innova, hingga Alphard.

Tempat penyewaan mobil ini menyediakan layanan dengan sopir maupun lepas kunci. Namun untuk lepas kunci hanya diberikan kepada orang yang sudah dikenal.

Harga yang diberikan pun bervariasi berkisar antara Rp 400 ribu hingga Rp 2,3 juta untuk mobil mewah.

Alamat: Jl. AP. Pettarani III No.68, Tamamaung, Kec. Panakkukang, Kota Makassar.
Nomor Telepon: 0813 4210 5728
4. Marannu Trans
Tempat rental mobil di Makassar lainnya yang bisa jadi pilihan adalah Marannu Trans. Tempat rental ini menyediakan jasa transportasi, rental mobil dengan driver yang berpengalaman.

Unit mobil yang disediakan di tempat ini cukup banyak. Mulai dari Avanza, Xenia, Innova, Fortuner, Hiace, hingga Alphard. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 650 ribu untuk mobil avanza hingga Rp 2,5 juta untuk mobil mewah seperti Alphard.

Harga ini terhitung untuk 12 jam pemakaian. Harga tersebut juga sudah termasuk driver, BBM, tol dan parkir.

Alamat: Jl. Kajaolalido, Baru, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar.
Nomor Telepon: 0852 9884 6994
5. CV Putra Setia Rental
Rekomendasi tempat rental mobil di Makassar selanjutnya adalah CV Putra Setia Rental. Tempat rental ini juga punya berbagai jenis mobil yang siap untuk disewa.

Adapun mobil yang disewakan antara lain Toyota Avanza, Xenia, Honda Jass, Brio, Mobilio, Fortuner, Xpander, dan Pajero.

Harga yang ditetapkan juga cukup terjangkau dengan perhitungan lepas kunci ataupun dengan tambahan driver. Sebagai contoh untuk mobil dengan sistem lepas kunci tersedia dengan harga mulai Rp 250 ribu untuk avanza, innova reborn Rp 500, Xpande Rp 350 ribu, sementara pajero dan fortuner harganya yakni Rp 1,2 juta.

Sementara itu untuk harga sewa mobil dengan pemakaian supir dihitung Rp 200 ribu untuk 12 jam.

Alamat: Nusa Tamalanrea Indah, Jl. Mangga Blok O No.15, Makassar, Kapasa, Makassar, Kota Makassar.
Nomor Telepon: 0852 3548 6666
6. Rental Mobil Jihan Fajar
Di tempat ini mobil yang disediakan juga cukup beragam. Seperti mobil Avanza, Innova dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan juga bervariasi tergantung dengan jenis mobil.

Alamat: Jl. Toddopuli Raya Timur No.12a, Borong, Kec. Manggala, Kota Makassar.
Nomor telepon: 0853 2355 5565
Baca juga:
9 Tempat Rekreasi di Makassar, Pasir Putih Samalona-Snorkeling di Lae-lae
7. Mario Rent Car
Mario Rent Car adalah salah satu penyedia layanan sewa mobil yang cukup rekomended di Makassar. Rental ini menyediakan berbagai jenis mobil seperti Avanza, Xenia, Jazz, Fortuner, Alphard, Camry hingga bus pariwisata.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Untuk mobil Avanza dengan sistem lepas kunci yakni Rp 300 ribu sementara sewa mobil dengan supir harganya Rp 400 ribu untuk dalam kota dan Rp 450 ribu untuk luar kota Makassar.

Alamat: Ruko Amalia Lestari, Jl. Dg. Ramang Blok AB No.8, Pai, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar.
Nomor Telepon: 0811 4111 277
8. Yada Trans
Yada trans adalah salah satu perusahaan yang menyediakan jasa rental mobil di Makassar. Rental ini juga menyediakan berbagai jenis mobil yang cukup lengkap seperti Avanza, Xenia, Innova, Pajero, Fortuner, pick up, Elf, Hiace, Alphard, hingga Bus.

Sebagaimana yang tertera di websitenya, harga yang disediakan juga cukup terjangkau. Yakni mulai dari Rp 350 ribu untuk mobil MPV hingga Rp 2 juta untuk alphard.

Alamat: Jl. Serigala No. 36, Makassar.
Nomor Telepon: 0811 4037 378
9. CV Ananda Rental Makassar
CV Ananda Rental adalah salah satu tempat rental di Makassar yang cukup rekomended. Rental ini menyediakan berbagai jenis mobil yang terbilang cukup lengkap seperti Agya, Avanza, Mobilio, Rush, Expander, Livina, Innova. Selain itu ada juga Alphard dan Bus yang bisa disewa.

Tempat ini menyediakan penyewaan mobil dengan sistem lepas kunci maupun dengan driver. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau antara Rp 400 ribu hingga Rp 800 ribu.

Untuk jam operasional, CV Ananda Rental buka dari jam 8.00 pagi hingga jam 23.45 malam. Anda bisa menghubungi nomor tersebut untuk mendapatkan informasi rental mobil makassar selengkapnya.

Alamat: Jalan Nikel, Kec. Masale, Kota Makassar
Nomor telepon: 0821 9041 6098
10. Prima Trans Nusa
Prima Trans adalah salah satu perusahaan jasa sewa mobil yang ada di Makassar. Perusahaan ini menyediakan rental mobil di dalam dan luar kota Makassar.

Daftar mobil yang disediakan juga terbilang cukup lengkap. Seperi Toyota Avanza, Innova, Fortuner, Elf, Alphard, Hiace, hingga Bus Pariwisata.

Harga yang disediakan juga terbilang cukup terjangkau. Yakni antara Rp 650 ribu hingga Rp 2 juta tergantung jenis mobil. Harga tersebut juga sudah termasuk driver atau supir.

Alamat: Jl. Cendrawasih No.165 G, Baji Mappakasunggu, Kec. Mamajang, Kota Makassar.
Nomor Telepon: 0852-9999-4811

sumber: https://www.detik.com/sulsel/berita/d-6483647/10-tempat-rental-mobil-makassar-24-jam-bisa-lepas-kunci-atau-pakai-sopir.